plot heksa Layanan

Prosedur Layanan Pengaduan/Keluhan Nasabah

Customer Care Centre PT Heksa Solution Insurance selalu siap membantu kamu. Demi kepuasan kamu, kami memberikan pelayanan menyeluruh bagi kamu melalui customer care kami yang berdedikasi tinggi. kamu dapat mengajukan bantuan asistensi, serta pertanyaan-pertanyaan mengenai produk dan manfaatnya, tentang polis, pembayaran premi, klaim, perubahan polis, dan lain-lainnya.




Info Layanan Pengaduan/Keluhan

Dalam hal terdapat Keluhan / Pengaduan terkait dengan Polis / Produk dan Pelayanan Asuransi, Nasabah dapat menghubungi Layanan Customer Care pada Hari Senin - Jumat Jam 08.00 - 17.00 WIB (Kami tidak beroperasi pada hari sabtu/minggu dan libur nasional)




Social Media Terus pantau sosial media kami dan dapatkan banyak informasi menarik


Customer Care Jam Operasional: Senin-Jumat, 08.00 - 17.00 WIB
Kami tidak beroperasi pada hari sabtu/minggu dan libur nasional
faq
Pelajari tentang FAQ Temukan semua jawaban dari pertanyaan seputar PT Heksa Insurance Solution
Live chat Back to top Layanan 24 Jam
;